Wednesday, January 25, 2012

Allah-ku

ga tau mau mulai darimana, ga tau juga mau cerita apa...
disini sekarang diruang kerja sepi sendiri, aku coba menuliskan apa yang sedang aku rasakan didalam hati dan pikiranku, mengingat yang telah terjadi dan terjadi sekarang, seakan dihadapkan pada cobaan yang tiada hentinya dan harus aku terima, dan semuanya itu insya allah aku ikhlas demi kebahagiaan orang2 yang aku sayangi...

kenapa begini... kenapa begitu...
kadang tak sadarkan mata ini seperti seketika tertiup debu dan membuat merah, tetapi aku selalu merasa bahagia karena bisa membahagiakan mereka, demi orang2 yang sangat aku sayangi, walaupun terkadang aku sendiri butuh seperti itu...

ya Allah... hanya Engkau yang tau bagaimana rasanya isi hati hamba ini sekarang... aku sangat bersyukur karena dikelilingi oleh orang2 yg menyayangiku, aku jg sangat bersyukur karena aku juga sangat menyayangi mereka semua...
aku yakin suatu saat semua pasti ada hikmah dan ada hadiahnya atas apa yang selama ini aku lakukan demi kebahagiaan bersama, karena Allah-ku tidak tidur, Ia maha penyayang dan menyayangiku...

ya Allah, berilah hamba setiap hari dan setiap waktu dengan rasa ikhlas dan sllu beryukur atas nikmatMu.
ayo semangat Uchie! :")

No comments: