Tuesday, December 21, 2010

surprise

Walaupun dya jauh disana tetapi komunikasi tetap lancar dan intens, saling memberi kabar keadaan disana dan aku disini, kadang rasa kangen itu tak terelakkan, sampai tetes air mata keluar pun tak terasa, tapi dya tak tau itu, karena aku tak ingin dya mengkhawatirkan aku disini.

Tiap kali terima sms darinya biasa aja, tapi hari ini dya kirim sms dan setelah aku baca smsnya, perasaan ini langsung seneng banget, ngebanyangin n menghayal nantinya seperti apa ahahaha. tapi harus sabar menanti, insya allah semua prosesnya lancar, aman dan terkendali amiiin. 

Suatu saat pasti aku akan seperti dya dan wanita2 kebanyakan, amazing banget kali yah, mungkin itulah yang dibilang anugrah terindah. Duuuhhh ga sabar banget nunggu saatnya tibaaa, pengen liat mukanya gimana wakakakkk...

Alhamdulilah apapun yang aku jalani ini baik buruknya kehidupan, selalu membawa kebahagiaan, karena kebahagiaan itu datangnya dari hati yang ikhlas insya allah dan kebahagiaan ku juga karena selalu dekat dengan orang2 yang aku sayang dan menyayangi aku dengan tulus. Tak lupa selalu bersyukur dan semoga akan seterusnya diberi kebahagia lahir bathin amiiinnn.

Tinggal menunggu 9 bulan lagi??? ga sabar!!! *jingkrak2*
the dancing cartoon

No comments: