Thursday, September 30, 2010

a simple word for me :*

yay! hari kamis kemarin janjian ketemuan, setelah selesai dari kampus, si bebe jemput aku di kantor, nunggu di lobby gedung, diluar sana mendung banget, langit hitam, dan belakangan ini petir sedang eksis di jakarta kayaknya, ngeri liatnya, tapi keren banget. 

teng tong! jam sudah menunjukkan pukul 18:00, saatnya cinderella pulang kantor, aku sudah siap2 dari tadi hehe jadi tinggal cabut! I'm coming deaaarrr...!!!

Jiaaahhh... si bebe disamperin malah lagi bobo di sofa, kecapean n ngantuk katanya, dari pagi subuh udah berangkat kuliah, sabar ya beb, ini baru awalnya aja kok, lama2 juga akan terbiasa kerja sambil kuliah, semangkaaa!!!

tanpa buang2 waktu langsung capcus menuju tempat makan, lagi pengen makan pizza, let's go tp pavest, yak! ga lama setelah qta duduk, diluar sana hujan deres, kilat n petir menyambar, untung qta ber2 udah sampe ya beb? :)

oiya, inget kalo si bebe mo ngsh foto yg udh di print, pengenya ukuran postcard, tap kenapa hasilnya ukuran biasa, walaupun ukuran yang aku mau bukan itu tapi gapapa, yang penting dari si bebe ciyeee hehe...

ada lagi nich, waktu itu si bebe pulang kampus, trus katanya lagi iseng dirumahnya, makanya dya bikin tulisan2 nama dihias. aku iseng aja minta dibuatin juga, tadinya cuma nama aku aja yang dihias, tapi aku minta dibuatin kata2 juga hihi. Ehhh bener kemaren dya bikin, dikertas file pake pulpen hitam, ada nama aku "lusi" yang dihias n katanya masing2 huruf, katanya ini artinya:
-L -gambar abstrak -katanya susah ditebak 
-U -gambar love tapi kaya ada sayap angel -katanyamemberikan kehangatan cinta 
-S -gambar huruf dikelilingi kawat2 -katanya mandiri dan bisa melindungi diri sendiri 
-I -gambar lilin menyala -menjadi sebuah pengharapan  


trus dibawah nama aku ada kata2nya juga, jadi tambah seneng, pengen dishare tapi malu akuw :p

Luv U ayank jeyek :*
MyHotComments.com

No comments: