Monday, May 26, 2008

almost bad day

today nyaris worst day,,
seperti biasanya berangkat k kantor jam 7 pagi,,tadi itu aku pikir hampir telat,,akhirnya aku naik mobil kesayanganku yg bernama 44 dan duduklah di pintu paling pinggir,,diperjalanan seperti ada yg menggerakan tas ku,,getar handphone tapi kok beda,,setiap kali bergerak aku tengok lagi,,bbrp penumpang pun turun,,lalu aku masuk k bagian dalam mobil itu,,salah satu ibu2 di sebelahku bilang "mba, tas nya terbuka",,tanpa ada rasa curiga sama sekali,,aku liat lah tas ku dengan resleting terbuka setengah, aku masih belum sadar,,ahh mungkin rusak,,ternyata ibu disebelah n bapak didepan bilang "mba, td mau di copet,,tapi saya liatin aja tu copetnya" karena selama perjalanan tidak ada rasa curiga sama sekali aku cuma bisa jawab "ow ya, makasih ya bu, pak" n akhirnya setelah aku cek alhamdulilah hp n dompet masih terjaga dengan baik didalamnya,,seandainya hilang waaaa ga tau lagi dech air mata ku berlinang seperti apa,,ternyata Allah masih melindungiku dr orang2 yg ingin berbuat jahat,, thanks God,,

if god has a name,,
what would it be,,
and what you call it to his face,,

yeah God is good
yeah God is great

No comments: